MANFAAT DAN KEUNGGULAN SOP SUBARASHI JAPAN

 

SOP SUBARASHI

 

SUBARASHI ARTINYA yang paling berharga, my precisious ,  produk ini adalah penyempurnaan dari SOP 100+

Jepang adalah negara yang kaya akan kultur dan budaya yang telah dipraktekkan selama ratusan tahun, masyarakatnya yang selalu sopan, disiplin dan tepat waktu, tidak hanya menjunjung tinggi etos kerja dan totalitas, loyal dan berdedikasi tinggi , namun juga menerapkan banyak filosofi dalam kehidupan dan pekerjaan, salah satunya adalah Monozukuri.

Monozukuri adalah sebuah sikap untuk senantiasa meraih presisi dan kesempurnaan dalam menciptakan sebuah produk dan mengembangkan suatu ide . Hal ini melibatkan usaha tanpa henti dalam mencari perbaikan dan penyempurnaan dalam proses pembuatan produk.

Kami di AFC juga tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan menyempurnakan produk kami, maka terciptalah SOP SUBARASHI yang kami ciptakan khusus untuk masyarakat Indonesia , more peptide, more patent, more powerful 

Beratnya  : 3,5 gram

SOP SUBARASHI dengan Triple Peptide pertama di Indonesia memiliki fungsi dan manfaat yang jauh lebih baik dibandingkan SOP 100+ :

1.       150% kandungan Salmon Ovary Peptide

2.       NEW PEPTIDE ; Sardine Peptide yang memiliki paten untuk membantu menurunkan resiko darah tinggi 

       Fruit flow (vegan peptide)

4.       L-Glutathione

Semua kandungan yang ada di SOP100+  ada di SOP Subarashi dengan kandungan yang lebih banyak seperti Marine Placenta meningkat 150% (150 ml), Penambahan Sarden Peptide manfaatnya sangat bagus untuk menurunkan  darah tinggi. fruit flow adalah dari vegan peptide dari tomat, efeknya sama seperti  Aspirin, tapi bukan obat dan tidak menipiskan pembuluh darah, karena akan melancarkan pembuluh darah dan plak pembuluh darah. dan kandungan barley berkurang

Manfaat mengkonsumsi SOP Subarashi adalah :

  1. Bukan obat, tapi dapat membuatnya melakukan apa yang obat tidak dapat lakukan dengan regenerasi sel
  2. Bukan Obat tidur, tapi dapat meningkatkan kualitas tidur
  3. Bukan dokter, tapi dapat membantu dalam proses pemulihan penyakit
  4. Bukan ramuan awet muda, tapi dapat membantu terlihat beberapa tahun lebih muda
  5.  Bukan Pengencer darah, tapi bisa membantu dalam melancarkan sirkulasi darah keseluruh tubuh
  6. Bukan Insulin, tapi dapat membantu dalam menghadapi diabetes 
  7.  Asupan favorit semua sel dalam tubuh.

Keamanan / Safety

1.       Setiap produk dari AFC mendapatkan sertifikat bebas antibiotic, pestisida, logam berat, kimia berbahaya, hormon, dan bebas dari pencemaran Radiasi Nuklir (dokumen tersedia)

2.       SOP 100+, Subarashi dan Utsukushshii memiliki sertifikat HALAL

3.       Memiliki ijin edar dari BPOM RI No. ML 830531001482, BPOM RI No. ML 867031004482, BPOM RI No. ML 830531010482

 


SOP Subarashi
  1. Bukan obat, tidak terjadi penurunan tekanan darah kepada orang normal hal ini sudah dibuktikan secara klinis
  2. Mekanisme kerja subarashi menghambat ACE 1 ke ACE 2 , ACE2 yang membuat tekanan darah meningkat karena pembuluh darah mengecil.
  3. Sekilas tentang ANGIOTENSIN CONVERTING ENZYME ACE1 & ACE2
  4. Enzim pengubah angiotensin atau ACE adalah komponen central dari sistem renin-angiotensin, yang mengontrol tekanan daran dengan mengatur volume cairan dalam tubuh. ini mengubah hormone angiotensin 1 (ACE 1) menjadi vasokonstriktor angiotensin 2 (ACE 2) aktif
  5. Subarashi tidak membuat pembuluh darah melebar dimana tensi jadi anjlok hal ini sudah dibuktikan secara klinis.

Uji Klinis Subarashi :

  1.   Dapat membantu menstabilkan dan bahkan mengurangi tekanan darah ke arah normal pada penderita Tekanan Darah Tinggi (Hypertensi)
  2.  Mampu menurunkan aktifitas ADP dan Collagen pada kegiatan Hiperagregasi Trombosit.
  3.  Mampu mencegah Eksresi Albumin pada Urin (Ginjal Bocor) 
  4.   Menurunkan agregasi Trombosit

5.       Mencegah penyumbatan pembuluh darah ,  Subarashi dapat menghambat aktifitas ACE 1 menjadi ACE 2 dimana dapat membuat pembuluh darah mengerut sehingga terjadi penyumbatan. dan membantu memperbaiki toleransi glukosa.

6.       Mencegah inflamasi dan menurunkan tekanan darah tinggi, Pembuluh darah yang semakin menyempit atau bahkan rusak mengganggu suplai darah ke organ yang bersangkutan.

SOP Subarashi adalah Produk Triple Peptide pertama di Jepang yang memiliki ingredient utama yaitu Marine Placenta dari Ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hikkaido, dan 7  aktif ingredient lain yang menghasilkan konsentrat peptide  nano size 600 Dalton  yaitu :

Kandungan SOP Subarashi

1.       SARDINES PEPTIDE

Sardines peptide memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat banyak dan terbukti baik untuk membantu menurunkan ekskresi albumin pada penderita ginjal bocor dan juga dapat membantua anda dalam menstabilkan tekanan darah pada orang normal atau bahkan menurunkan tekanan darah pada penderita darah tinggi.

2.       MARINE PLACENTA

Marine Placenta adalah istilah untuk selaput pelindung telur dari Ikan Oncorhyncus Keta Salmon yang hanya dapat ditemukan dilaut Utara Hokkaido. Marine Placenta memiliki inspirasi dari kehebatan placenta manusia yang dapat membantu berbagai macam gangguan pada kesehatan tubuh anda

3.       L-GLUTATHIONE

Merupakan ibu dari segala antioksidan (antioksidan tertinggi) membantu anda dalam mengurangi resiko kerusakan pada sel – sel diliver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh anda dan mengurangi tingkat stress.

4.       ASAM AMINO

Zat ini adalah zat penting di dalam tubuh kita karena merupakan sumber energy atau dapat dikatakan bahan bakar untuk tubuh kita selain karbohidrat dan lemak. Asam Amino ini juga memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan jantung kita, membantu pembentukan otot, menjaga asupan zat besi dan lisin agar tetap normal.

5.       FRUIT FLOW

Fruit Flow adalah sebuah terobosan yang diekstrak dari selaput jeli yang melapisi biji tomat matang pilihan, Menghasilkan konsentrat bioaktif yang mengandung lebih dari 30 senyawa aktif dan kompleks anti agregasi trombosit dan terbukti secara klinis dapat membantu menormalkan trombosit dan menjaga aliran darah.

6.       NUCLEID ACID

Asam Nukleat berfungsi sebagai tempat penyimpanan sifat individu yang diwariskan, penyimpanan energy, koenzim, fungsi dari asal nukleat yang lain sebagai sintesis protein (asam amino) . Protein menentukan bagaimana tubuh organisme dibangun dan bagaimana fungsinya. itulah sebabnya mengapa DNA sering disebut cetak biru  kehidupan.

7.       ELASTIN

Elastin adalah protein yang terbentuk dari 5 serat, yang fungsinya hampir mirip dengan kolagen, Elastin berfungsi untuk menutrisi kulit anda dan mencegah keriput dan kusam karena ketika kita bertambah usia, elastisitas kulit berkurang karena produksi elastin pada kulit juga berkurang.

8.       HYALURONIC ACID

Asam Hyaluronat adalah merupakan salah satu zat alami didalam tubuh kita, zat ini banyak ditemukan pada mata dan persendian, Asam hialuronat dapat berfungsi sebagai zat untuk membantu pemulihan pada penderita nyeri pada persendian

9.       COLLAGEN

Kolagen merupakan salah satu protein yang ada didalam tubuh, tepatnya pada kulit, tulang dan otot, kolagen dapat membantu meregenerasi sel pada kulit anda, Karena produksi kolagen dalam tubuh akan menurun seiring berjalannya usia.

10.   CHONDROITIN

Hampir mirip dengan asam hialuronat, karena merupakan salah satu jenis mucopolysaccha yang termasuk di dalam tulang rawan, zat ini berkemampuan untuk menjaga kelembaban sel anda pada tingkat yang cukup dan membantu menutrisi sel – sel pada tubuh anda serta membantu membuang limbah tubuh.

SOP Subarashi mendapatkan patent :

  1.   Cell Regenetation Effect (JP 3946238)
  2.   Improve Blood Circulation (JP 3946239)
  3.   Anti Hypertensive Agent (JPW O2003055901A1)
  4.   Prevents Blood Clotting (JP 2009538895A) coming soon

Paten Manfaat :

  1.   Efek Regenerasi Sel
  2.   Perbaikan Sirkulasi Peredaran Darah
  3.   Agent Anti Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
  4.   Mencegah pembekuan darah

Uji Klinis :

  • 1.       Subarashi mencegah inflamasi dan menurunkan tekanan darah tinggi , Pembuluh darah yang semakin menyempit atau bahkan rusak mengganggu suplai darah ke organ yang bersangkutan  (sumber: Provexis.org)
  • 2.       Subarashi mencegah penyumbatan pembuluh darah, dapat menghambat aktifitas ACE 1 menjadi ACE II dimana dapat membuat pembuluh darah mengerut sehingga terjadi penyumbatan. dan Subarashi membantu memperbaiki toleransi glukosa (sumber : Bioscience, Biotechnology, and Biochemistry)
  • 3.       S,ubarashi menurunkan agregasi trombosit , trombosit berkelompok melekat satu sama lain. setelah konsumsi Subarashi 100 mikrogram trombosit mengalir lebih secara individual (sumber : Provexis.org)
  • 4.       Subarashi mampu mencegah ekskresi albumin pada urin (ginjal bocor)- (sumber : Bioscience, Biotechnology, and Biochemistry)
  • 5.       Subarashi mampu menurunkan aktivitas ADP dan Collagen pada kegiatan hiperagregasi trombosit (sumber : Provexis.org)
  • 6.       Dapat membantu menstabilkan dan bahkan mengurangi tekanan darah kearah normal pada penderita Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)- (sumber : Valtyron)
  • SOP Subarashi merupakan sejarah di AFC Japan, selama 51 tahun AFC tidak pernah bekerja sama dengan Negara lain dalam Pembuatan Produk, menurut Hiroshi Kikuchi, Phd.
  • Hal ini dilakukan karena salah satu ingredient dari Subarashi memenangkan penghargaan sebagai One of The Most Innovative Product of the Year 2012 (FISA 2012) dan juga meraih The First European Food Safety Authority Appoved Natural Cardio Protective Funtional Ingredient (European Journal of Nutrition 2016)

Komposisi :

Barley, Pemanis alami eritritol, Glutation,Ekstrak telur salmon, ekstrak sarden, vitamin C, Susu bubuk tanpa lemak, yogurt, Penstabil trikalsium, Pemanis alami (stevia) , tomat bubuk (fruit flow)

Peringatan :

Konsumsi berlebihan mempunyai efek laksatif

Petunjuk penyajian:

campurkan 1 sachet SOP Subarashi dengan 1 gelas air 200 ml, aduk merata lalu minum perlahan

Penyimpanan :

Simpan di tempat sejuk dan kering (dibawah 30^C) HINDARI SINAR MATAHARI LANGSUNG

Cara terbaik untuk konsumsi adalah :

  1.  Minum air putih secukupnya setelah bangun, karena saat kita tidurm tubuh masih bekerja dan mengeluarkan racun dari tubuh kita, dengan minum air putih saat bangun membantu membersihkan racun.
  2. Konsumsi pada pagi hari pukul 05.00 – 09.00 (diluar jam tersebut juga tidak menjadi masalah) karena pada jam tersebut, usus besar dan lambung sedang bekerja maksimal dalam menyerap nutrisi pada tubuh kita.   
  3. Konsumsi pada malam hari pukul 17.00 – 19.00 (diluar jam tersebut juga tidak menjadi masalah) karena pada jam tersebut, ginjal sedang berfungsi secara maksimal untuk mengisi energy kita.
  4.  Letakkan SOP Subarashi dan Utsukushshii dibawah lidah (sublinguali) karena dibawah lidah terdapat membrane mecus yang langsung terssambung dengan pembuluh darah sehingga SOP subarashi dan Utsukushshii dapat mudah diserap tubuh dan dapat bekerja lebih maksimal.
  5.   Konsumsi 1 jam sebelum makan, karena SOP Subarashi dan Utsukushshii dapat bekerja lebih maksimal hal itu dikarenakan tubuh akan lebih focus dalam mencerna SOP Subarashi dan Utsukushshii.

Kandungan Marine Placenta Salmon yang ada id SOP subarashi 50% lebih banyak dibandingkan dengan SOP 100+, selain itu SOP subarashi juga memiliki tambahan paten manfaat terbaru, untuk itu berikut adalah perbandingan standart konsumsi SOP 100+ jika dibandingkan dengan SOP Subarashi  yaitu tiga sachet SOP 100+ sama dengan 2 Sachet SOP Subarashi.

Mengapa harus mengkonsumsi  SOP Subarashi setiap hari ?

  1. Melancarkan sirkulasi darah dan oksigen, mencegah penyakit jantung
  2.   Menurunkan tekanan darah
  3.  Anti Hipertensi , mencegah kolesterol
  4.  Mencegah pembekuan darah, mencegah agregasi trombosit
  5.  Mengurangi resiko terjadi stroke
  6.  Membantu menjaga kestabilan darah dan oksigen   
  7. Mengurangi resiko diabetes
  8.  Memperbaiki toleransi tubuh terhadap glukosa
  9. Mencegah ekskresi albumin pada urin (ginjal bocor)
  10. Memperkuat tulang, antikeropos tulang , mencegah osteoporosis
  11.   Mengunci kadar air sendi, mengurangi resiko peradangan 
  12.   Memperkuat akar rambut, membantu pertumbuhan rambut

Japanese Cell Therapy

  1. Regenerasi Sel
  2. Memperlancar sistem sirkulasi darah
  3.   Mengandung antioksidan
  4.   Anti hipertensi
  5. Membantu mencegah pembekuan darah
  6. Membantu proses detoksifikasi
  7. Anti Inflamasi
  8. Membantu menurunkan kolesterol
  9. Penyeimbang Hormon

SOP Subarashi memiliki beberapa paten manfaat, yang salah satunya adalah anti – hipertensi, dimana paten ini dapat membantu anda menstabilkan bahkan menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi serta membantu mencegah terjadinya penumpukan plak pada pembuluh darah anda.

Paten lainnya adalah membantu meregenerasi sel yang rusak pada tubuh anda, membantu menurunkan kadar gula darah, dan menstabilkan tekanan darah kearah normal pada penderita hipertensi sehingga dapat membantu untuk mengurangi resiko terkena penyakit stroke.

Lebih Baik mencegah dari pada mengobati

Apabila dikonsumsi secara teratur dan rutin, SOP Subarashi dapat membantu menurunkan resiko anda terkena berbagai macam  gangguan pada kesehatan, SOP subarashi memiliki paten regenerasi sel pada tubuh, memperlancar peredaran darah, anti hipertensi, dan mencegah pembekuan darah. yang dapat membantu memperbaiki kualitas kesehatan anda.


 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Resiko dan Ketidakpastian Dalam Bisnis

Leadership Jiwa Kepemimpinan

Kenali Aterosklerosis Lebih