MANFAAT DAN KEUNGGULAN UTSUKUSHSHII JAPAN

 

 UTSUKUSHSHII

 


UTSUKUSHSHII adalah produk makanan kesehatan buatan Jepang persembahan dari AFC Lifescience  yang memiliki kandungan  bahan utama yaitu dari Salmon Milt DNA yang di ekstrak dari Ikan Oncorhynchus Keta Salmon  Jantan yang hanya ditemukan di Utara  Laut  Hokkaido, Jepang   dan juga 11 aktif Ingredient lain, menghasilkan konsentrat peptide nano size 800 dalton.

Utsukushshii mengandung trilyunan bakteri baik (Probiotik) di dalam 1 sachetnya yang telah teruji secara klinis sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan anda, selain itu  Utsukushhii dapat membantu anda dalam menjaga daya tahan tubuh  terhadap ancaman bakteri dan virus , karena utsukushshii memiliki paten Immune activating effect yang teruji secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda setelah rutin mengkonsumsi UTSUKUSHSHII.

UTSUKUSHI mengandung  bahan aktif yang powerful dan bermanfaat bagi kesehatan

1.       SALMON DNA

     DNA  dari  Ikan Salmon Onchorhycus Keta dapat membantu memperbaiki struktur kulit baik jerawat, flek hitam, pori – pori besar, kelopak mata, kekenyalan kulit hingga keriput merupakan bahan terpopuler untuk anti aging di dunia kecantikan

2.       TAKARA COMBU FUCOIDAN SEAWEED EXTRACT

TAKARA COMBU FUCOIDAN SEAWEED EXTRACT memiliki banyak manfaat bagi kesehatan antara lain : meningkatkan sistem imun tubuh, memelihara kesehatan usus dan lambung, mematikan berbagai sel kanker, mencegah peradangan dan masih banyak lagi.

3.       BIFIDOBACTERIUM LONGUM

BIFIDOBACTERIUM LONGUM dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti diare, sembelit, sindrom usus bocor dan dapat membantu menurunkan berat badan.

4.       LACTIC ACID BACTERIA

LACTIC ACID BACTERIA merupakan salah satu jenis probiotik terkuat yang mempunyai fungsi menjaga kesehatan pencernaan, menjadi anti tumor dan mengecilkan tumor diusus , juga dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan menurunkan kolesterol.

5.       RESVERATROL

 RESVERATROL banyak terkandung di dalam kulit buah anggur, mempunyai fungsi untuk mencegah kanker, melindungi jantung, mencegah diabetes, meningkatkan aliran darah neurologis, meringankan nyeri sendi, melindungi otak dan menurunkan tekanan darah, merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh Radikal Bebas.

6.       L – GLUTATHIONE

L – GLUTATHIONE merupakan antioksidan paling kuat yang membantu tubuh mengurangi resiko keusakan pada sel – sel di Liver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh dan mengurangi tingkat stess.

7.       KIWISEED EXTRACT

KIWISEED EXTRACT ini kaya akan kandungan ASAM LEMAK OMEGA 3 untuk meningkatkan kesehatan jantung dan otak serta membantu mengatur kadar kolesterol.

8.       FISH COLLAGEN

FISH COLLAGEN  akan lebih mudah diserap oleh tubuh, memiliki banyak manfaat seperti mengurangi tanda – tanda penuaan dari sidi kesehatan tubuh dan kecantikan.

9.       PINEAPPLE EXTRACT

PINEAPPLE EXTRACT mengandung enzim baik yang berfungsi untuk pencernaan, membantu menormalkan gas pada perut dan juga meningkatkan kandungan serat dalam tubuh.

UTSUKUSHSHI  memiliki 3 paten  yaitu :

 

1.       PATENT 1 :  ANTI TUMOR AGENT ( JP – 3040711 B2)

UTSUKUSHI bekerja di dalam usus dengan mengaktifkan Interleukin-12  dan Interferon –Gamma (IFN-Y)  yang bisa digabungkan dapat menghasilkan NK-cell untuk melawan sel kanker.

dimana agen anti tumor dalam mikororganisme yang termansuk dalam genus ENTEROCOCCUS adalah Enterococcus Faecalis yang dapat mengecilkan ukuran tumor yang terdapat di dalam tubuh.

Uji Klinis : Perubahan ukuran sel kanker dan Perbaikan Cytolysis dari MCF7 pada kanker payudara

2.       PATENT 2 : IMMUNE ACTIVATING EFFECT (JP – 3272023 B2)

UTSUKUSHI memiliki “LEUKOPENIA THERAPEUTIC AGENT”  yang mampu meningkatkan jumlah sel darah putih dalam darah untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam kondisi tubuh yang sedang lemah, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit flu.

Uji Klinis : Peningkatan Imunitas tubuh

3.       PATENT 3 : THERAPEUTIC ON HEPATITIS C (JP – 2712000)

UTSUKUSHI  mengandung zat terapi untuk Hepatitis C dengan  bahan aktif yang diolah dari Bakteri Asam Laktat, tidak memiliki efek samping dan toksisitas, sehingga dapat digunakan untuk merehabilitasi awal pasien Hepatitis C.

Kecantikan merupakan pancaran dari Usus yang bersih,  Utsukushi merupakan produk dengan kandungan Salmon Milt DNA dari Onchorynchus Keta Salmon dari hasil penelitian para ilmuan di Japan membuktikan dapat :

  1.       Mencegah Jerawat
  2.      Mencegah Kulit Keriput
  3.      Mengaktifkan efek Imun
  4.      Mengecilkan Ukuran Tumor 
  5.       Mencegah Lingkaran Hitam dibawah Mata
  6.        Meningkatkan fungsi Lever
  7.       Memutihkan kulit

Telah mendapatkan uji klinis : (Sumber dari : ORYZA OIL & FAT CHEMICAL CO.,LTD)

  1.     Penurunan Kadar Hepatic pasien Hepatitis C menjadi norma
  2.       Kondisi kulit wajah
  3.       Perbaikan pori – pori dan spot hitam
  4.      Perbaikan sebum pada kulit
  5.      Perbaikan keriput
  6.      Perbaikan spot hitam

Safety/ Keamanan

Setiap Produk dari AFC  mendapatkan sertifikat bebas Antibiotik, Pestisida,Logam Berat, Kimia berbahaya, Hormon dan bebas dari Pencemaran Radiasi Nuklir (Dokumen tersedia )

Utsukushshii memiliki sertifikat HALAL dan memiliki Ijin edar dari BPOM RI ML 867031004482

Alasan mengapa kamu harus mengkonsumsi utsukushshii secara rutin

  1.        Melawan kanker, kista dan infeksi
  2.        Meningkatkan daya tahan tubuh
  3.       Mengatasi gangguan pencernaan
  4.       Mengatasi masalah liver (baik untuk pasien hepatitis)
  5.       Menstabilkan berat badan (low calorie)
  6.       Mengontrol gula darah (baik untuk pasien diabetes)
  7.     Menurunkan kadar kolesterol jahat
  8.      Mendetoks usus  yang kotor
  9.     Mengatasi masalah kulit, jerawat dan bekas jerawat
  10.   Meremajakan dan melembabkan kulit , antiaging
  11.    Mengurangi hitam oada kantong mata
  12.    Mengecilkan pori – pori, memudarkan bintik – bintik hitam

Utsukushshii adalah DNA Therapy yang dapat berfungsi sebagai berikut :

  1.   Anti Tumor dan Anti Kanker    
  2.  Menambah Sistem kekebalan tubuh       
  3.  Membantu Proses Terapi Hepatitis C
  4.   Mencegah Penuaan (DNA Salmon 10x lebih baik dari kolagen)
  5.   Detoksifikasi Usus (membantu menjada bentuk tubuh)
  6.   Anti Virus

Top 10 testimoni dari pengguna Utsukusi adalah :

  1.  Kolesterol
  2.   Jerawat
  3.   Kulit Lembab
  4.   Kulit cerah
  5.   ODP dan PDP Pemulihan akibat Covid – 19
  6.   Detox Usus
  7.   Alergi
  8.   Hepatitis C
  9.   Kista dan miom
  10. Kanker Usus

Hasil yang didapat setelah konsumsi Utsukushshii (Disclaimer : Setiap individu dapat merasakan perubahan yang berbeda)

  1.   Rutin buang air besar ( dalam 3 hari pertama)
  2.  Tidur Nyenyak
  3.   Kulit lebih halus   
  4.  Kulit lebih bersinar
  5.  Jerawat Mengering
  6. Terasa Kenyang

Cara Konsumsi Utsukushshii

 1. Minum air putih secukupnya setelah bangun tidur , karena saat kita tidur, tubuh  masih bekerja dan mengeluarkan racun dari tubuh kita, dengan minum air putih saat bangun dapat membantu membersihkan racun.

2. Konsumsi pada pagi hari pukul 05.00 - 09.00 (diluar jam tersebut juga tidak menjadi masalah) karena pada jam tersebut, usus besar dan lambung sedang bekerja maksimal dalam menyerap nutrisi pada tubuh kita

3. Konsumsi pada malam hari pukul 17.00 - 19.00 (diluar jam tersebut juga tidak menjadi masalah) karena pada jam tersebut, ginjal sedang berfungsi secara maksimal untuk mengisi energi kita.

4. Letakkan Utsukushshii dibawah lidah (sublingual) karena dibawah lidah terdapat membran mucus yang langsung tersambung dengan pembuluh darah sehingga utsukushshii dapat mudah diserap tubuh dan dapat bekerja lebih maksimal.

5. Konsumsi 1 jam sebelum makan, karena Utsukushshii dapat bekerja lebih maksimal hal itu dikarenakan tubuh akan lebih fokus dalam mencerna utsukushshii

 Lebih baik mencegah daripada mengobati

Apabila dikonsumsi secara teratur dan rutin , utsukushshi akan membantu melawa n sel abnormal, kista,dan infeksi , meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengatasi gangguan pencernaan, membantu mengatasi masalah pada liver ( sangat baik untuk hepatitis C) membantu menstabilkan berat badan dan membantu proses diet, membantu proses detoksifikasi , membantu mengatasi permasalahan pada kulit (alergi) jerawat, dan bekas jerawat, Membantu menyamarkan lingkar bawah mata,  mengecilkan pori - pori dan memudarkan bintik hitam.  

(disclamer, hasil dapat berbeda - beda pada setiap orang)


 

Comments

Popular posts from this blog

Resiko dan Ketidakpastian Dalam Bisnis

Leadership Jiwa Kepemimpinan

Kenali Aterosklerosis Lebih