Tips Terbebas Dari Stroke Secara Alami

 TIPS TERBEBAS DARI STROKE SECARA ALAMI



Apa itu Penyakit Stroke ?

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan , Tanpa Darah , Otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel – sel pada sebagian area otak akan mati.

Penyakit ini tidak hanya menyerang orangtua , anak muda juga tak lepas dari Intaian Penyakit Berbahaya ini, Stroke memang dapat menyerang usia muda dikarenakan Perubahan Pola Hidup.

Stroke merupakan kondisi medis serius yang memerlukan penanganan segera. Penyebab stroke yang umum diketahui adalah pecahnya pembuluh darah di otak . Namun selain itu, ada penyebab dan factor – factor lain yang dapat memicu stroke. Stroke termasuk salah satu penyebab kematian dan kecacatan tertinggi di Indonesia.

Apa Penyebab Stroke ?

Ada 6 penyebab stroke yaitu :


 

  • 1.       Kurangnya Asupan Serat

Pada tubuh yang kekurangan serat akan turut membuat kadar gula darah menjadi tidak stabil, sehingga bisa memicu munculnya penyakit diabetes, Tak hanya itu, tubuh yang kekurangan serat juga bisa meningkatkan resiko kolesterol tinggi yang pada akhirnya dapat mengakibatkan stroke.

 


  • 2.       Diabetes

Peluang penderita Diabetes terkena stroke 1,5 kali lebih besar dibandingkan orang normal, hal ini disebabkan karena kadar gula darah yang tinggi pada penderita diabetes, yang disebabkan oleh sel Pankreas yang terganggu dapat berujung pada pembentukan lapisan lemak dalam pembuluh darah (sumbatan kolesterol).


 

  • 3.       Kurang Olah Raga

Kurang olah raga pada usia muda juga dapat memicu terjadinya penyakit kronis, seperti stroke dan diabetes, Hal ini dikarenakan dengan berolah raga bisa meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL)  memperbaiki aliran darah, dan mengurangi kadar lemak di dalam tubuh.


 

  • 4.       Stress Berlebih

Semakin tinggi tingkat stress yang dialami seseorang maka akan semakin tinggu juga resiko penyakit jantung, dan stroke, yang dihadapinya, Amigdala (bagian pada otak) yang bertanggung jawab untuk menanggulangi stress.


 

  • 5.       Kebiasaan Merokok

Memiliki kebiasaan merokok kerap mengubah kecepatan aliran darah, melalui pembuluh darah ke otak dan akan mengalami perubahan setelah merokok.

Perubahan yang terjadi secara terus menerus ini akan mengakibatkan lapisan pembuluh darah otak memicu penyakit serebrovaskular, yang sering terjadi pada penderita stroke.


 

  • 6.       Hipertensi

Hipertensi bisa menyebabkan pembuluh darah menyempit, bocor, pecah atau tersumbat, Hal ini dapat mengganggu aliran darah yang membawa okssigen dan nutrisi ke otak. Jika hal ini terjadi, sel – sel dan jaringan otak pun akan mati dan menyebabkan terjadinya stroke.


 

Mengapa SOP Subarashi ?

SOP Subarashi memiliki manfaat untuk membantu meregenerasi sel yang rusak pada tubuh anda, membantu menurunkan kadar gula darah dan menstabilkan tekanan darah ke arah normal pada penderita hipertensi sehingga dapat membantu untuk mengurangi resiko terkena penyakit stroke.

SOP SUBARASHI  membantu menurunkan Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi) dan aman bagi orang dengan tekanan darah Normal atau rendah (Dr. Wijaya H Yahya -Medical Expert)


SOP Surbarashi mencegah pengeluaran (Ekskresi) albumin yang disebabkan oleh rusaknya sel pembuluh darah kecil dalam ginjal pada penderita kebocoran ginjal ( DR. Muhammad Nurussalam M.A.R.S - Medical Expert)


SOP subarashi adalah penyempurnaan SOP 100+ dengan sifat membantu menurunkan tekanan darah serta mencegah penyumbatan pembuluh darah (DR. Luigi Ariawan H - Medical Expert)


SOP Subarashi dapat membantu menurunkan agregasi trombosit (penggumpalan darah) pada pembuluh darah sehingga mengurangi resiko penyumbatan darah  (DR. Trevino Aristarkus M.S.Ph.d - Medical Expert) 

Untuk Infomasi dan konsultasi klik :

https://bit.ly/31HuYCK


Comments

Popular posts from this blog

Resiko dan Ketidakpastian Dalam Bisnis

Leadership Jiwa Kepemimpinan

Kenali Aterosklerosis Lebih