Fungsi Nucleic Acid dalam Salmon DNA

 Apa Fungsi NUCLEIC ACID yang terkandung di dalam Salmon DNA


 

Apa Fungsi NUCLEIC ACID

 Asam Nukleat adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan molekul besar specifik didalam sel.  Jadi mereka sebenarnya terbuat dari polimer dengan rangkaian unit yang berulang. dan dua asam nukleat yang paling terkenal yang pernah anda dengar adalah DNA dan RNA

Asam Nukleat merupakan makromolekul pertama yang berhasil diisolasi dari dalam inti sel. Asam Nukleat berbentuk rantai linier yang merupakan gabungan monomer nekleotida sebagai unit pembangunnya . Molekul ini menyimpan informasi pertumbuhan sel dan reproduksi.

DNA adalah Molekul untai ganda diatur dalam kromosom ditemukan dalam inti sel, dimana ia mengkodekan informasi genetik dari suatu organisme. ketika sel membelah , salinan kode genetik ini akan diteruskan ke sel baru. Menyalin kode genetik disebut replikasi.

RNA adalah Molekul untuk tunggal yang dapat melengkapi atau "cocok" untuk DNA , suatu jenis RNA disebut RNA atau mRNA membaca DNA dan membantu salinannya , melihat proses yang disebut transkripsi . mRNA membawa salinan ini dari inti ke Ribosom dalam Sitoplasma dimana transfer RNA atau tRNA membantu untuk mencocokkan asam amino untuk kode, akhirnya membentuk protein melalui proses yang disebut translasi.

 Dan asam nukleat di dalam sel bertindak untuk menyimpan informasi, Sel mengkodekan informasi seperti yang anda rekam di pita, menjadi asam  nukeat, jadi urutan molekul ini dalam polimer dapat menyampaikan "buatlah protein" ,...."tolong gandakan saya", ...."Pindahkan saya ke nukleus"... Bagian menakjubkan lainnya tentang asam nukleat adalah bahwa mereka adalah protein yang sangat stabil.

Fungsi Necleic Acid di dalam 

SALMON MILT DNA

  • Metabolisme penyimpanan energi pada tubuh
  • Membantu perbaikan kondisi kulit dan rambut
  • Aktifasi imunitas tubuh
  • Membantu proses pemulihan penyakit yang berhubungan dengan gangguan sistem imunitas tubuh
  • Efek positif ada perbaikan saraf
  • Membantu meredakan alergi
  • Memperbaiki stamina tubuh
  • Membantu mencegah penuaan
  • Meningkatkan daya ingat

Klik link dibawa ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hal ini 

https://bit.ly/3cfFNAV

 

 


Comments

Popular posts from this blog

Resiko dan Ketidakpastian Dalam Bisnis

Leadership Jiwa Kepemimpinan

Kenali Aterosklerosis Lebih