Mencegah Penuaan Otak dengan Resveratrol

 Mencegah Penuaan Otak dengan Resveratrol


 

 

 Proses Penuaan

Proses penuaan tidak sama dengan suatu penyakit, tetapi penuaan dapat menstimulir terjadinya beberapa penyakit seperti Neurodegenerasi, Kanker atau Atherosclerosis. Kita tidak bisa mencegah terjadinya penuaan karena itu adalah Karunia Yang Maha Kuasa. Apa yang bisa dilakukan adalah memperlambat lajunya proses penuaan serta menghindari dampak akibat proses penuaan tersebut serta mencapai keharmonisan di usia senja.

 Beberapa teori telah dipublikasikan untuk mencoba menjelaskan proses penuaan, misalnya pemendekan telomere, mengumpulnya asam lemak bebas yang dapat merangsang kerusakan DNA dan ketidak-seimbangan genomik , serta meningkatnya aktivitas oncogenik.

Pembatasan asupan kalori, olah raga, Resveratrol, statin cukup tidur, intake PUFA, Vitamin B6, B12 dan Asam Folat, PDE-5 inhibitor telah terbukti dapat menunda proses penuaan.

Apa itu Resveratrol

Resveratrol adalah senyawa tumbuhan golongan Polifenol yang memiliki efek antioksidan, sebagai antioksidan Resveratrol dapat melindungi sel dari aktivitas radikal bebas yang dapat memicu kerusakan sel dan meningkatkan resiko penyakit seperti kanker dan penyakit jantung.

Berbagai penelitian terkini membuktikan bahwa Resveratrol dapat memperpanjang umur, mencegah penuaan (anti-aging) dan mencegah kanker, Resveratrol menjadi populer karena Miracle Molecule dan Fountain of Youth menyebutkan khasiatnya untuk membuat kita sehat dan awet muda.

Penelitian dilakukan pada 129 orang yang mengkonsumsi 2 kapsul Resveratrol setiap hari selama 12 bulan, Hasil dari (Resveratrol Supporting Healthy aging in Woman) adalah Resveratrol memberikan efek positif pada performa kognitif sementara melemahkan penurunan respon negarif Serebrovaskular terhadap rangsangan kognirif, Selain itu Resveratrol juga teruji memiliki sifat menurunkan glukosa berlebih dalam darah.

Resveratrol dapat ditermukan pada selaput biji anggur pilihan yang selanjutnya akan diproses menggunakan teknologi canggih, Selain Salmon Milt DNA, Ekstrak biji Kiwi . 

 Utsukushshii juga memiliki kandungan Resveratrol dalam setiap sachetnya.

 (sumber Nutraingredients)

Manfaat Resveratrol adalah :

 1. Mencegah penuaan (Anti- Aging)  Mencegah efek penuaan akibat aksidasi dan inflamasi sehingga sel dan organ tubuh tetap awet muda.

2. Menjaga kulit tetap sehat, cantik dan awet muda

3. Mencegah penyakit jantung , Resveratrol mencegah pengerasan pembuluh darah arteri, mengurangi kadar kolesterol jahat dan meregulasi tekanan darah normal

4. Mencegah Kanker, Resveratrol mempunyai efek anti-kanker, dapat mencegah pembentukan sel kanker baru.

5. Meningkatkan daya tahan tubuh

6. Menurunkan tekanan darah

7. Mengendalikan kolesterol

8. Mempertajam penglihatan

9. Memperbaik daya ingat

10. Membantu mencegah sensivitas insulin 

Lebih lanjut mengenai Resveratrol dan Utsukushshi https://bit.ly/31HuYCK


 

Comments

Popular posts from this blog

Resiko dan Ketidakpastian Dalam Bisnis

Leadership Jiwa Kepemimpinan

Kenali Aterosklerosis Lebih