Resveratrol Dapat Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

 


 

Resveratrol

Resveratrol adalah senyawa yang ditemukan dati tanaman seperti anggur, kacang tanah dan blueberry. Resveratrol bertindak seperti antioksidan, senyawa ini cenderung terkonsentrasi sebagian besar di kulit dan biji anggur dan berry, konsentrasi resveratrol yang sangat tinggi terdapat di dalam anggur.

Dikutip dari Bisnis.com Washington- Peneliti china telah menemukan bagaimana resveratrol senyawa yang ditemukan dalam anggur merah dapat mengurangi risiko penyakit jantung.

Hal ini mereka laporkan dalam mBio Jurnal akses terbuka yang diterbitkan oleh American Society for Microbiology, Hasil penelitian itu menyatakan bahwa resveratrol melindungi kondisi seperti penyakit jantung dengan mengubah microbiome usus.

Pimpinan Study dari Medical University di China, Man-tian Mi mengungkapkan hasil penelitian itu memberikan wawasan baru mengenai mekanisme yang bertanggung jawab atas efek anti aterosklerosis resveratrol dan menunjukkan bahwa mikrobiota usus menjadi sasaran menarik bagi intervensi farmakologis atau diet untuk menurunkan resiko pengembangan penyakit kardiovaskular.

Resveratrol adalah Stilbenoid , sejenis fenol alami dan [hytoalexin yang diproduksi oleh beberapa tumbuhan sebagai respons terhadap kerusakan atau saat tanaman diserang okeh patogen, seperti bakteri atau jamur.

Fungsi Resveratrol yang terkandung di dalam Utsukushshii adalah :

  1. Meningkatkan neurologi peredaran darah pada tubuh
  2. Menjaga kesehatan Jantung
  3. Membantu mencegah diabetes
  4. Melindungi sel otak dari kerusakan.

Manfaat Resveratrol

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menurunkan tekanan darah
  • Mengendalikan kolesterol
  • Perlindungan anti sel kanker
  • Mempertajam penglihatan
  • Memperbaiki daya ingat
  • Membantu mencegah sensivitas insulin

Utsukushi 

Memiliki paten Immune Activating Effect , Anti Tumor Agent, dan Anti Hepatitis C, selain itu utsukushshii juga memiliki kandungan resveratrol dan berbagai macam bahan aktif lainnya yang telah teruji secara klinis dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Pelajari lebih lanjut mengenai resveratrol di sini  https://bit.ly/3cfFNAV


 

Comments

Popular posts from this blog

Resiko dan Ketidakpastian Dalam Bisnis

Leadership Jiwa Kepemimpinan

Kenali Aterosklerosis Lebih